Agar Aman, Osama Sembunyi di Washington DC?

Agar Aman, Osama Sembunyi di Washington DC?
Osama bin Laden. Foto : The Independent
OSAMA Bin Laden sejauh ini masih bertahan dalam daftar buron nomor wahid. Ameriksa Serikat dan negara-negara lain telah menghabiskan banyak waktu dan upaya untuk memburu Osama di Afghanistan.

Namun hasilnya hanya sia-sia belaka. Karenanya, kini saatnya berpikir keluar dari kotak. Dan untuk urusan berpikir keluar kotak ini, Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad patut dipertimbangkan.

Dalam sebuah wawancara dengan pembawa acara stasiun televisi ABC, George Stephanopoulos kemarin, seperti dikutip The Guardian edisi hari ini, Ahmadinejad membalikkan logika tentang adanya informasi yang menyebut Osama diam-diam tinggal di ibukota Iran, Teheran.

Dalam wawancara itu Stephanopoulos menanyakan tentang apa yang akan dilakukan Ahmadinejad jika tahu bahwa Osama ada di Teheran. "Apakah anda akan menunjukan padanya keramahtamahan? Atau akankah anda menahannya?" tanya Stephanopoulos.

OSAMA Bin Laden sejauh ini masih bertahan dalam daftar buron nomor wahid. Ameriksa Serikat dan negara-negara lain telah menghabiskan banyak waktu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News