Agar Jelas, Periksa Anas

Agar Jelas, Periksa Anas
Agar Jelas, Periksa Anas
JAKARTA - Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Boalemo di Provinsi Gorontalo, Ismiyati Saidi mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera memanggil Anas Urbaningrum untuk diperiksa terkait bagi-bagi uang di Kongres PD Bandung tahun 2010. "Saya berharap agar diperiksa AU (Anas Urbaningrum)," kata Ismiyati usai diperiksa penyelidik KPK terkait proyek sport center Hambalang, Selasa (12/6).

Ismiyati menilai pemanggilan Anas itu penting untuk memperjelas persoalan.  "Ya segera panggil Anas, biar semua jelas dan masyarakat juga tahu dan jelas," ujar Ismiati.

Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bualemo itu hari ini kembali diperiksa oleh penyelidik KPK terkait penyelidikan proyek Hambalang, terutama dugaan bahwa dana Hambalang juga digunakan memenangkan Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum PD di Kongres PD Bandung tahun 2010.

Bahkan Ismiati siap dihukum gantung untuk meyakinkan bahwa permainan uang di Kongres PD benar-benar terjadi. "Dan kalau Saya bohong, Saya siap di gantung di Menara Gorontalo," ujar Ismiati di gedung KPK, Selasa (12/6).

JAKARTA - Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Boalemo di Provinsi Gorontalo, Ismiyati Saidi mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News