Agassi Pamer Foto Bugil Mantan Istri

Agassi Pamer Foto Bugil Mantan Istri
Agassi Pamer Foto Bugil Mantan Istri
TAIPEI - Eksentrik. Kata tersebut mungkin cocok menggambarkan kepribadian petenis Andre Agassi. Dalam sebuah acara lelang barang dan penggalangan dana bagi korban Topan Morakot di Taiwan, Rabu (12/1) malam lalu, petenis berusia 40 tahun itu membuat penawaran 'gila' bagi para peserta.

Seperti diberitakan Dailymail, Agassi memberikan 'bonus' bagi penawar tertinggi untuk sebuah piring keramik klasik yang langka. "Jika anda menawar lebih dari USD 4 ribu (Rp 35, 6 juta) untuk piring ini, saya akan memberikan foto langka," kata petenis berkebangsaan Amerika Serikat itu.

Agassi lantas mengeluarkan telepon pribadi dari saku celananya, dan berujar (bahwa) sebuah foto bugil mantan istri keduanya yang juga petenis top wanita, Steffi Graf, akan diberikan untuk pemenang lelang. "Ini foto langka yang tak dimiliki media mana pun. Saya menjepretnya secara pribadi," ucap Agassi.

Tanpa diumumkan dua kali, penawaran terhadap piring keramik klasik itu kontan ramai. Para penawar saling berebut untuk menggapai penawaran luar biasa tersebut. Kapan lagi punya kesempatan meraih alas makan antik dan foto klasik petenis wanita asal Jerman itu.

TAIPEI - Eksentrik. Kata tersebut mungkin cocok menggambarkan kepribadian petenis Andre Agassi. Dalam sebuah acara lelang barang dan penggalangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News