Agen Ungkap Alasan Ezechiel N'douassel Hengkang dari Persib Bandung

Agen Ungkap Alasan Ezechiel N'douassel Hengkang dari Persib Bandung
Ezechiel N'douassel saat berkostum Persib (kanan) mengecoh penjaga gawang PSM Makassar Hilman Syah (kiri) dalam laga Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019). Foto: ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

jpnn.com, JAKARTA - Agen Ezechiel Ndouassel, Agwa Aliba, akhirnya mengungkap alasan kliennya tinggalkan Persib Bandung dan bergabung dengan Bhayangkara FC.

Ezechiel memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan Bhayangkara FC karena ingin mencari suasana baru dalam sepak bola Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh

"Alasan (Ezechiel pindah) tidak ada masalah dengan bobotoh atau pengurus. Dia ingin cari suasana baru saja dia cerita sebatas itu saja," kata Agwa saat dihubungi, Rabu.

Menurutnya striker yang akrab disapa Eze itu dikontrak oleh Bhayangkara FC dengan durasi dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Kontrak tersebut ditandatangani setelah adanya kesepakatan mengenai harga yang diminta.

Dia juga mengaku bahwa dirinya telah diminta oleh Manajer Persib Umuh Muchtar untuk mempertahankan Eze di Persib. Namun, sebagai agen dirinya tidak bisa mengambil keputusan tanpa pertimbangan dari pemain.

"Saya ditelpon terus untuk menyampaikan kepada Eze jangan ke mana-mana dulu. Saya sebagai agen tidak bisa ambil keputusan sendiri," kata dia.

Selain itu, sebelumnya ada sebanyak tiga klub yang sudah hampir sepakat untuk mendatangkan Eze. Tapi yang serius untuk mendatangkan Eze adalah Bhayangkara.

Agen Ezechiel Ndouassel, Agwa Aliba, akhirnya mengungkap alasan kliennya tinggalkan Persib Bandung dan bergabung dengan Bhayangkara FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News