JPNN.com

Sepasang Kekasih Dipaksa Begituan Setelah Itu Si Cewek Digilir

Rabu, 22 Januari 2020 – 22:10 WIB
Sepasang Kekasih Dipaksa Begituan Setelah Itu Si Cewek Digilir - JPNN.com
Jajaran Polsek Ranah Batahan Pasaman Barat menangkap tiga pelaku pemerkosaan, pencabulan dan pemerasan terhadap seorang wanita, Selasa (21/1). Satu orang melarikan diri dan masih dalam pengejaran. Foto: Antara/Altas

jpnn.com, PASAMAN BARAT - Seorang perempuan berinisial NS, 17, menjadi korban pemerkosaan empat pemuda di salah satu kebun kelapa sawit Jorong Taming Batahan, Nagari Batahan, Kecamatan Ranah Batahan, Sabtu (18/1).

Keempat pelaku adalah warga Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat. Tiga pelaku telah ditangkap, masing-masing Ikhwan (46), Abdul Wahap (35) dan Anas(33). Sedangkan satu orang pelaku Efra (35) melarikan diri dan kini masih dalam pengejaran petugas.

"Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Setelah peristiwa itu, korban melapor dan kami langsung menangkap tiga pelaku dan satu orang hingga saat ini masih kami buru," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Pasaman Barat, Iptu Defrizal dan Kapolsek Ranah Batahan, Iptu Keling Dapit, Selasa.

Ia mengatakan kejadian itu berawal ketika korban pergi bersama pacarnya MB jalan-jalan dengan sepeda motor ke Jorong Taming Batahan.

Saat itu teman laki-laki korban buang air kecil di tepi jalan raya yang ada tanaman sawitnya. Karena takut sendirian menunggu, korban mengikuti pacarnya yang sedang buang air kecil.

Selesai buang air kecil, korban dan temannya yang hendak pergi tiba-tiba melihat di dekat sepeda motor mereka sudah ada empat orang laki-laki.

Keempat laki-laki tersebut menuduh korban telah berbuat zina dan harus didenda Rp5 juta. Karena tidak ada uang, korban menyerahkan satu unit Handphone merek Xiaomi dan uang Rp100 ribu kepada ke empat laki-laki tersebut.

Selanjutnya ke empat laki-laki itu memaksa korban bersetubuh dengan pacarnya dan disaksikan oleh keempat laki-laki itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi