Mesin Gol Persib Ezechiel N'Douassel Merapat ke Bhayangkara FC

Mesin Gol Persib Ezechiel N'Douassel Merapat ke Bhayangkara FC
Ezechiel N'douassel saat berkostum Persib (kanan) mengecoh penjaga gawang PSM Makassar Hilman Syah (kiri) dalam laga Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019). Foto: ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

jpnn.com, JAKARTA - Mantan penyerang asing Persib Bandung Ezechiel N'Douassel, akan memperkuat Bhayangkara FC dalam mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2020.

Kepastian Ezechiel bergabung dengan skuat The Guardians disampaikan langsung melalui akun resmi Bhayangkara FC di Instagram pada Selasa malam.

"The King is here, King Ezechiel N'Douassel. Welcome bro," tulis akun Instagram Bhayangkara.

Merapatnya pemain nasional Chad ini sekaligus menjawab teka-teki terkait rumor kepindahannya ke sejumlah klub. Arema FC yang kini diasuh Mario Gomes menjadi klub yang paling santer dikait-kaitkan. Pasalnya Gomes merupakan orang yang membawa Eze ke Indonesia untuk pertama kalinya.

Sementara di kubu Persib juga kukuh bahwa Ezechiel masih memiliki kontrak hingga akhir 2020. Bahkan Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono pun secara tegas menyampaikan bahwa Eze masih terikat kontrak dengan Maung Bandung.

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari kedua klub terkait kepindahan Eze. Namun apabila memang benar Eze masih terikat kontrak dengan Persib, maka Bhayangkara FC kemungkinan mengikatnya dengan status pinjaman atau harus menebusnya dengan biaya transfer.

BACA JUGA: Rini Menangis Sambil Memeluk Eksekutor Hakim Jamaluddin di Lokasi Rekonstruksi

Ezechiel menjadi salah satu pemain asing yang diincar sejumlah klub-klub di Indonesia. Catatan menterengnya kala membela Persib menjadi pertimbangan. Saat membela Maung Bandung musim lalu, ia berhasil membukukan 15 gol dari 26 penampilan.(antara/jpnn)

Mantan penyerang asing Persib Bandung Ezechiel N'Douassel, akan memperkuat Bhayangkara FC dalam mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2020.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News