PSMS Medan Resmi Kontrak 20 Pemain Musim Ini, nih Daftar

PSMS Medan Resmi Kontrak 20 Pemain Musim Ini, nih Daftar
Sebanyak 13 pemain baru PSMS yang baru teken kontrak. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan resmi merekrut 20 pemain untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2020. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu, terakhir merekrut 13 pemain, Senin (20/1/2020) kemarin. Ke-13 pemain resmi tanda tangan kontrak di Sekretariat PSMS, Kebun Bunga.

Tambahan 13 pemain ini menjadikan PSMS telah memiliki 20 orang pesepakbola yang akan memperkuat tim untuk Liga 2 musim 2020.

Sebelumnya, ada 7 pemain yang telah dikontrak. Dari 13 pemain yang baru dikontrak ada nama-nama pemain lama seperti Legimin Raharjo, Doni Dio Hasibuan juga Yuda Riski serta Eki Fauzi.

“Kami secara resmi mengumumkan kontrak pemain PSMS tahap kedua. Total ada 20 pemain. Dari 20 orang pemain PSMS, 8 orang pemain lama PSMS. 12 orang yang baru bergabung. Secara kebetulan 9 orang asal Sumut yang berarti 50 persen putra daerah,” ujar Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang sebagaimana dilansir pojoksatu.id hari ini.

Jumlah ini tentu belum final akan ada pemain tambahan. “Besok mungkin menyusul center bek, gelandang, kiper. Sekitar lima atau enam pemain lagi atas rekomendasi pelatih, dengan manajemen, jadi kamirencanakan PSMS akan diperkuat 25 atau 26 pemain. Untuk hari ini baru 20 orang yang kami ikat secara resmi,” jelasnya.

Mulyadi juga menambahkan pihaknya telah memulangkan empat pemain yang ikut trial. “Empat pemain yang dikembalikan, tiga orang ke Jakarta, satu orang anak Sumut,” ungkapnya.

BACA JUGA: Ternyata Begini Cara Dua Eksekutor Hakim Jamaluddin Hilangkan Semua Barang Bukti

Dia menjelaskan, manajemen PSMS akan bersiap mengikuti Kongres PSSI di Bali tanggal 25 Januari 2020. Sepulang dari Bali, pihaknya akan menyusun dan menyiapkan tim lebih baik sesuai regulasi hasil kongres tersebut.(nin)

Manajemen PSMS Medan resmi merekrut 20 pemain untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2020. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu, terakhir merekrut 13 pemain, Senin (20/1/2020) kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News