Agenda Presiden Jokowi Hari Ini, Ikut Serta Dante Saksono Harbuwono

Agenda Presiden Jokowi Hari Ini, Ikut Serta Dante Saksono Harbuwono
Presiden Jokowi bertolak ke Sulsel untuk meresmikan sejumlah proyek infrastruktur dan meninjau vaksinasi. Foto: ANTARA/HO/Biro Pers Setpres

jpnn.com, JAKARTA - Agenda Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini, Kamis (18/3), antara lain meresmikan sejumlah proyek infrastruktur di Sulawesi Selatan.

Di Sulsel, Presiden Jokowi juga akan meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 secara massal.

Menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Presiden Jokowi bersama rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 06.30 WIB.

Setelah mendarat di Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Sulsel, Presiden dan rombongan akan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan pesawat khusus ATR 72-600 menuju Bandar Udara Toraja, Kabupaten Tana Toraja.

Setibanya di Bandara Toraja, Presiden akan langsung meninjau fasilitas terminal bandara tersebut.

Presiden kemudian akan meresmikan Bandara Toraja sekaligus dengan Bandara Pantar yang ditandai dengan penandatanganan dua prasasti peresmian.

Kepala Negara kemudian akan menuju Puskesmas Ge’tengan yang terletak di Kelurahan Rante Kalua, Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja. Di tempat itu Presiden diagendakan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal.

Selesai acara tersebut, Presiden akan kembali ke Bandara Toraja untuk kemudian lepas landas menuju Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros.

Agenda Presiden Jokowi hari ini, Kamis, 18 Maret 2021, mengunjungi sejumlah daerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News