Agenda Ujicoba Timnas U-23 Gagal

Agenda Ujicoba Timnas U-23 Gagal
Agenda Ujicoba Timnas U-23 Gagal
JAKARTA - Rencana timnas U-23 untuk berujicoba sekali lagi, sebelum menghadapi Turkmenistan di leg pertama pra-kualifikasi Olimpiade 2012 pada 23 Februari mendatang, dipastikan batal. Ini setelah federasi sepak bola Malaysia dan Singapura menyatakan tidak sanggup memenuhi "tantangan" timnas Indonesia, dengan alasan tim mereka tidak siap.

"Mereka tidak siap dengan ajakan kita. Kami pastikan timnas U-23 tidak akan lagi mengadakan ujicoba dengan tim luar," kata Sekjen PSSI, Nugraha Besoes, ketika ditemui di kantor PSSI kemarin.

Rencana semula, jika Malaysia dan Singapura tidak bisa, Yongky Aribowo dkk akan berujicoba dengan Persija Jakarta pada Kamis lusa ( 17/2). Tapi rencana itu ditolak pelatih Alfred Riedl. Pelatih asal Austria itu takut pemainnya cedera, karena sudah tahu karakter permainan tim-tim Indonesia.

"Kalau uji tandingnya melawan tim luar, saya oke. Tapi dengan tim lokal saya tidak mau. Saya setuju tidak ada ujicoba dengan tim lokal. Saya takut pemain cedera," cetus Riedl, usai memimpin latihan kemarin sore.

JAKARTA - Rencana timnas U-23 untuk berujicoba sekali lagi, sebelum menghadapi Turkmenistan di leg pertama pra-kualifikasi Olimpiade 2012 pada 23

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News