Agnes Monica Jadi Host Red Carpet AMAs

Agnes Monica Jadi Host Red Carpet AMAs
Agnes Monica Jadi Host Red Carpet AMAs
SEBUAH prestasi kembali ditorehkan oleh artis multitalenta Agnes Monica, 24. Penyanyi, pemain sinetron, dan bintang iklan itu akan menjadi salah seorang host international di red carpet acara American Music Awards (AMAs) pada 21 November.

Pencapaian tersebut bisa diartikan bahwa keinginannya untuk go international bukan mimpi belaka. Melalui akun Twitter-nya agnezmo, pelantun Karena Ku Sanggup itu mengabarkan berita tersebut. "Tweez, I am going to be 1 of the int"l hosts of red carpet AMAs live (American Music Awards) November 21, 2010. :) wif @dannygokey too!!," tulisnya.

Agnes akan berpasangan dengan Danny Gokey di karpet merah nanti. Gokey adalah penyanyi country dari Amerika Serikat. Namanya mulai dikenal luas setelah lolos tiga besar American Idol musim delapan.

Saat ini, Agnes sudah berada di Los Angeles, AS. Sebab, menurut info yang dia bagikan di situs microblogging, pada Selasa waktu AS (12/10) atau hari ini waktu Indonesia, dia akan mengikuti jumpa pers mengenai penyelenggaraan ajang insan musik tahunan itu.

SEBUAH prestasi kembali ditorehkan oleh artis multitalenta Agnes Monica, 24. Penyanyi, pemain sinetron, dan bintang iklan itu akan menjadi salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News