Agnes Monica Siapkan Kejutan di 2011

Agnes Monica Siapkan Kejutan di 2011
Agnes Monica Siapkan Kejutan di 2011
JAKARTA - Tidak mau kelihatan sama dengan tahun sebelumnya, penyanyi dan bintang sinetron Agnes Monica tengah menyiapkan kejutan untuk fansnya di tahun ini. "Saya belum boleh ngomong rencana 2011. Wait and see saja. Akan ada beberapa kejutan dari saya kepada masyarakat dan fans," tukasnya di Emporium Mall Pluit, Jakarta Utara, Minggu malam (16/1).

Meski tidak menjelaskan secara detail kejutan dimaksud, Agnes memastikan akan merubah penampilannya di atas panggung. Dia akan lebih banyak tampil dengan gaya musisi Barat. "Lihat nanti seperti apa. Kalau mau perform, aku berusaha menghubungkan dengan western," terangnya.

Meski begitu, dia menyebut tidak akan memanjangkan rambutnya. Pasalnya, dia merasa cozy dengan gaya saat ini. "Kebetulan saya baru gunting, jadi pingin terus begini. Jadi, what ever song, aku akan tetap dengan gaya (rambut) seperti ini," paparnya.

Untuk dunia tarik suara, perempuan kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini mengaku tidak mau gambling. Dirinya akan menyiapkan segalanya dengan matang. Karenanya, dia memutuskan fokus di dunia musik dan menghentikan langkahnya di dunia akting. "Januari ini sudah break sinetron. Saya ingin ke even yang lebih besar," tandasnya. (ash/ito/jpnn)

JAKARTA - Tidak mau kelihatan sama dengan tahun sebelumnya, penyanyi dan bintang sinetron Agnes Monica tengah menyiapkan kejutan untuk fansnya di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News