Astrid Beri Kritik Membangun

Astrid Beri Kritik Membangun
Astrid Beri Kritik Membangun
JAKARTA - Menggeluti dunia yang sama, membuat Astrid dan Arlan saling mengerti dan mendukung. Tak hanya pujian, keduanya juga kerap memberikan kritikan pedas. Meski kadang kritikan yang dilontarkan terdengar sadis, toh mereka menikmatinya.

"Nggak cuma yang bagus-bagus, yang jelek-jelek juga diomongin. Demi kebaikan karir masing-masing, biar lebih maju," ujar Astrid, di sela preview film Cewek Gokil di FX Plaza, Senayan, Jakarta Pusat, kemarin (17/1) malam.

Sang pacar, menjadi salah satu pengisi soundtrack film besutan Rizal Mantovani tersebut. Malam itu, gadis kelahiran Surabaya, 27 Januari 1982 itu mengaku sedang tidak ada kegiatan, sehingga bisa menemani Arlan.

"Kalau aku lagi kosong, aku sempatkan menemani dia bekerja. Kalau dia lagi kosong, dia yang nemenin aku. Idealnya memang saling mendukung," tutur penyanyi yang mempopulerkan lagu Jadikan Aku yang Kedua itu.

JAKARTA - Menggeluti dunia yang sama, membuat Astrid dan Arlan saling mengerti dan mendukung. Tak hanya pujian, keduanya juga kerap memberikan kritikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News