JPNN.com

Agnez Mo Merasa Sudah Layak Dapat Grammy

Minggu, 24 Maret 2019 – 21:38 WIB Agnez Mo Merasa Sudah Layak Dapat Grammy - JPNN.com

jpnn.com - Seperti yang diketahui dari unggahan di media sosialnya, Agnez Mo baru saja memenangkan penghargaan Social Star Award di ajang iHeartRadio Music Awards 2019, Los Angeles, pada 14 Maret lalu.

Penghargaan itu diperoleh karena dukungan para fans, Agnation, lewat media sosial. Yang tinggal di luar AS harus mengunduh VPN (virtual private network) agar bisa mendukung Agnez lewat situs. Meski harus ''berusaha'', para fans berbondong-bondong memberikan vote untuknya.

BACA JUGA: Keren, Agnez Mo Raih Penghargaan di iHeart Radio Music Awards 2019

Kemenangan itu ternyata adalah salah satu bucket list-nya. Sebab, iHeartRadio cukup selektif dalam memilih nomine untuk tiap kategori. Yang bikin makin bangga, Agnez adalah satu-satunya artis Asia Tenggara yang menjadi pemenang tahun ini.

Agnez mengaku kaget bisa menang di kategori berbasis media sosial. ''Apalagi, saya ini bukan orang yang sering menggunakan media sosial,'' ungkap Agnez, Sabtu (23/3) saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Makin Terlihat Kurus, Begini Kata Agnez Mo

Dia mengungkapkan bahwa dirinya bukan sosok yang suka dengan ekspose di media sosial. ''Bisa dibilang, saya ini cukup antisosial lho. Saya memang outgoing, tapi introver,'' lanjutnya.

Bukannya menjadikan media sosial sumber kegalauan dan pematah semangat berkarir, dia justru menganggapnya sebagai alat bantu. ''Jadi, platform berprestasi, bukan cari sensasi,'' kata peraih Best Asian Artist Indonesia di Mnet Asian Music Awards 2017 tersebut.

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...