Agnez Mo Teringat Pesan Ibunya

Agnez Mo Teringat Pesan Ibunya
Penyanyi Agnez Mo menerima penghargaan LINE Indonesia Awards 2019 di Jakarta, Selasa (17/12/2019). Foto: ANTARA/Yogi Rachman

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Agnez Mo menerima penghargaan sebagai Most Favorite Female Musician dalam ajang LINE Indonesia Awards 2019.

Pada kesempatan tersebut, Agnez Mo menyampaikan pesan kepada generasi milenial untuk tetap terus semangat menghasilkan karya dan prestasi.

"Jangan hanya mengejar ketenaran supaya ketika kalian meninggalkan dunia ini orang akan bertanya apa yang telah kamu perbuat," kata Agnez Mo di Jakarta, Selasa (17/12) malam.

Agnez lantas teringat dengan pesan yang disampaikan oleh sang bunda mengenai kariernya.

"Saya ingat pesan ibu saya bahwa popularitas bukan jadi tujuan tetapi itu dampak dari kerja keras. Prestasi harus jadi tujuan saya," kata pelantun Coke Bottle tersebut.

Agnez Mo yang tampil memesona dengan balutan gaun hitam itu menambahkan bahwa ia makin dapat mengembangkan diri ke arah yang lebih baik ketika tidak terlalu fokus memikirkan mengejar popularitas, uang, ataupun penghargaan.

"Saya jadi punya lebih banyak waktu untuk improving myself and inspiring other people," tuturnya.

"Ini yang penting bagaimana caranya menjadi lebih baik tanpa menjatuhkan orang lain," pungkas Agnez Mo. (antara/jpnn)

Agnez Mo cerita tentang pesan ibunya, saat menerima penghargaan sebagai Most Favorite Female Musician dalam ajang LINE Indonesia Awards 2019.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News