Agresif Bangun Bisnis Kecantikan, Futri Zulya Rilis Z Beauty

Agresif Bangun Bisnis Kecantikan, Futri Zulya Rilis Z Beauty
Futri Zulya (tengah) dalam Z Beauty Blogger Gathering di Z Beauty HQ, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/8). Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Chief Executive Officer (CEO) PT Batin Medika Indonesia Futri Zulya terus mengepakkan sayap bisnisnya di industri kecantikan dengan meluncurkan Z Beauty.

Futri mengatakan, dirinya ingin mengajak para wanita Indonesia untuk selektif dalam memilih perawatan terbaik.

“Tentunya juga memperkenalkan bahwa perusahaan lokal tidak kalah dengan brand luar negeri,” kata Futri dalam Z Beauty Blogger Gathering di Z Beauty HQ, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/8).

Dia menambahkan, pihaknya menjadi pionir dalam layanan home service treatment layaknya perawatan yang akan didapatkan di klinik atau salon ternama melalui Z Beauty.

“Kami menyediakan layanan eyelash extention dan facial BB glow di mana pemesanannya bisa melalui mobile application Z Beauty. Hal memudahkan para wanita yang ingin mendapatkan pelayanan terbaik di rumah,” tambah Futri.

Agresif Bangun Bisnis Kecantikan, Futri Zulya Rilis Z Beauty

Selain itu, sambung Futri, Z beauty juga turut membantu para wanita yang tergabung sebagai beautician mendapatkan lapangan kerja dan pendidikan sesuai kemampuan.

Futri juga akan meluncurkan klinik kecantikan G Glow Clinic dan rangkaian skin care serta kosmetik Z Glow Skincare and Cosmetics dalam waktu dekat.

Chief Executive Officer (CEO) PT Batin Medika Indonesia Futri Zulya terus mengepakkan sayap bisnisnya di industri kecantikan dengan meluncurkan Z Beauty.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News