Ags, Tersangka Pembunuh Mayat Bocah Dalam Kardus Ternyata Anak Orang Kaya

Ags, Tersangka Pembunuh Mayat Bocah Dalam Kardus Ternyata Anak Orang Kaya
Anak-anak melintas di samping bedeng Agus di Kalideres, Jakarta Barat. FOTO: boy/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Agus Darmawan alias Agus Pea alias Ags, 39, tersangka pembunuh PNF, 9, yang mayatnya dimasukkan ke dalam kardus dan di buang di pinggir jalan di Kalideres, Jakarta Barat, disebut-sebut sebagai anak orang kaya. Bahkan, orang tua Agus termasuk disegani warga. 

"Memang dari dulu orang tuanya kaya dan disegani warga," kata Ketua RT 04, RW 07, Kalideres, Jakbar, Dadang, Minggu (11/10) kepada wartawan di kediamannya.

Menurut dia, sebenarnya keluarga Agus sangat baik. Buktinya, lanjut Dadang, ketika musim kemarau, keluarga Agus yang tinggal tak jauh dari bedeng residivis narkoba itu selalu memberi air kepada dirinya.  

Ags, Tersangka Pembunuh Mayat Bocah Dalam Kardus Ternyata Anak Orang Kaya

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti (kiri) saat menginterogasi Agus Dermawan (kaos putih), tersangka pembunuhan terhadap PNF alias Putri, bocah 9 tahun warga Kalideres, Jakarta Barat. Foto: Elfan Tyson Kurniawan/JawaPos.Com

"Kalau keluarganya sebenarnya orang baik, saya sering dikasih air kok, sekarang ini apalagi ini kan lagi kemarau," katanya.

Pak RT juga bilang, Agus merupakan sosok yang terbilang pendiam. "Tapi emosian, makanya ditakuti warga," jelas Dadang.

Ia mengaku cukup sering disapa Agus kalau bertemu. Itu pun hanya sekedar say hallo saja. Tidak lebih dari itu. 

JAKARTA - Agus Darmawan alias Agus Pea alias Ags, 39, tersangka pembunuh PNF, 9, yang mayatnya dimasukkan ke dalam kardus dan di buang di pinggir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News