Ini yang Dilakukan Polisi untuk Ungkap Pembunuhan Ibu di Kasur dan Anak di Lantai

Ini yang Dilakukan Polisi untuk Ungkap Pembunuhan Ibu di Kasur dan Anak di Lantai
Ilustrasi. pixabay.com

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian membentuk satuan tugas khusus untuk mempercepat pengungkapan pembunuhan ibu dan anak, Dayu Priambarita, 45, dan Yoel Immanuel Leksono, 5 di Perumahan Aneka Elok Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Tim‎ur, Kamis (8/10) sore. Kala itu, sang ibu ditemukan bersimbah darah di atas kasur sedangkan sang anak tergeletak di lantai kamar.

Satgassus itu berisikan anggoa Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya,  Polres Jakarta Timur dan Polsek Cakung.

Menurut Direskrimum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti, saat ini tim tengah bekerja melakukan serangkaian penyelidikan. "Untuk mengungkap kasus ini, kami sudah bentuk Satgasus. Doakan supaya cepat terungkap," ujar Krishna, Minggu (11/10).

Tim masih melakukan pemeriksaan saksi dan mencari alat-alat bukti untuk membuat kasus ini terang benderang. Khrisna masih enggan menyimpulkan motif pembunuhan itu sebelum pelaku tertangkap. 

"Semuanya masih diselidiki," kata mantan Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Utara ini.

Diketahui, jenazah anak dan istri pengusaha kusen kayu jati, Henoh Pujo Leksono (46), itu sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Pondok Kelapa, Jaktim, Sabtu (10/10) pukul 12.30 kemarin. (boy/jpnn)
 


JAKARTA - Kepolisian membentuk satuan tugas khusus untuk mempercepat pengungkapan pembunuhan ibu dan anak, Dayu Priambarita, 45, dan Yoel Immanuel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News