Ngeriii! Tabung Oksigen Meledak, Tubuh Yosep Hancur, Ini Fotonya

Ngeriii! Tabung Oksigen Meledak, Tubuh Yosep Hancur, Ini Fotonya
Kondisi Yosep yang tewas mengenaskan setelah tabung oksigen yang diisinya meledak, Jumat (9/10) malam sekitar pukul 20.15 Wita. Foto: Sulaiman/Radar Tarakan/JPNN

jpnn.com - TARAKAN – Yosep (28), karyawan PT Tarakan Estika Plaza tewas dengan kondisi mengenaskan. Tubuhnya hancur saat tabung oksigen yang sedang diisinya meledak, Jumat (9/10) malam sekitar pukul 20.15 Wita.

Menurut rekan korban, Kahirudin, saat dirinya sedang berada di mes sempat mendengar ada ledakan. Dia kemudian keluar mes dan melihat gudang pengisian oksigen telah porak-poranda.

“Untuk daging-daging korban juga terpisah, bahkan dinding dan seng juga hancur,” ungkap Kahirudin dilansir Radar Tarakan (Grup JPNN.com).

Diceritakan Kahirudin, sebelum kejadian, Yosep terlihat bersama dengan dua rekannya di stasiun pengisian oksigen tempat mereka bekerja. Namun kedua rekan korban, Ali dan Yulius, pergi makan ke mes.

"Jadi korban saja sendiri yang berada di dalam (stasiun pengisian oksigen, Red.)," ceritanya.
 
Kahirudin mengatakan, untuk muatan tabung gas ini sebanyak 1700 mph. Sebelum pengisian, setiap petugas yang piket akan melakukan pengecekan, setelah itu baru dilakukan pengisian.

“Mungkin yang mengakibatkan ledakan besar itu, karena kondisi tabung sudah keropos atau bisa saja ada oli dan barang yang lain masuk ke dalam yang memang tidak bisa diketahui,” ungkapnya.

Untuk tabung oksigen yang telah diisi, lanjut Kahirudin, biasa disebarkan ke rumah sakit di sejumlah daerah, seperti Kota Tarakan, Kabupaten Bulungan, Kabupaten Malinau bahkan hingga ke kabupaten Berau.

“Tabung ini juga bisa untuk pengelasan juga,” sebut Kahirudin yang telah bekerja di perusahaan tersebut selama 10 tahun.

TARAKAN – Yosep (28), karyawan PT Tarakan Estika Plaza tewas dengan kondisi mengenaskan. Tubuhnya hancur saat tabung oksigen yang sedang diisinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News