Bocah SD Dianiaya PNS Rumah Sakit di Sekolah

Bocah SD Dianiaya PNS Rumah Sakit di Sekolah
Ilustrasi. pixabay.com

jpnn.com - SEDATI - Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) RSUD Sidoarjo berinisial AB, 50, warga Desa Pepe, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo dilaporkan ke mapolsek setempat. Yang ber- sangkutan diduga melakukan pemukulan terhadap Muhammad Rizqi Abdullah, 12, anak dari Sholikhudin, 40, warga Desa Pepe RT 11 RW 6, Sedati. 

Kejadian tersebut ditengarai lantaran korban yang masih duduk dibangku kelas VI Sekolah Dasar (SD) tak sengaja melempar batu ke atap rumah AB, saat jam istirahat. 

Menurut Rizqi, pemukulan terjadi Jumat (9/10) sekitar pukul 15.00. Saat itu ia bermain dengan teman-temannya pada jam istirahat. Pada saat menunggu giliran kelas tambahan tiba sekitar pukul 15.30, ia bersama teman-temannya mengabiskan waktu bermaian lempar krikil atau batu kecil. 

Tanpa sengaja, lemparan krikil tersebut mengenai atap rumah AB, yang bersebelahan dengan sekolah. 

Diduga AB jengkel karena perbuatan itu, tiba-tiba AB langsung mendatangi Rizqi yang sedang duduk di tangga sekolah bersama temannya Lukman Sarif, 12. 

Tanpa basa basi, AB memu- kul Rizqi dan Lukman. Dengan menggunakan kayu, AB memukul kedua bocah tersbeut secara bergantian. 

“Saya dipukul di bagian dada, terus ini (leher) dicekik. Kayunya dipukul disini (kepala bagian belakang). Pipi saya di pukul, bukan ditampar. Habis itu temen saya (Lukman) dipukul di kepala,” kata Rizqi kepada Radar Sidoarjo, Sabtu (10/10). 

Saat aksi pemukulan tersebut lanjut Rizqi, tidak ada satupun guru yang mengetahui. 

SEDATI - Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) RSUD Sidoarjo berinisial AB, 50, warga Desa Pepe, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo dilaporkan ke mapolsek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News