Aguero Anggap Argentina Underdog di Depan Jerman

Aguero Anggap Argentina Underdog di Depan Jerman
Aguero Anggap Argentina Underdog di Depan Jerman

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Kemenangan sensasional yang dibukukan Jerman ketika menekuk tuan rumah Brasil dengan skor 7-1 pada babak semifinal Piala Dunia 2014 ternyata membuat Argentina keder. Tim Tango -julukan Argentina- tak berani sesumbar ketika berjibaku kontra Jerman pada partai pemungkas Piala Dunia 2014 di Estadio Maracana, Rio De Janeiro, Senin (14/7) dini hari WIB.

“Jerman selalu menjadi favorit bersama Brasil untuk menjadi juara Piala Dunia. Mereka melanjutkannya pada Piala Dunia kali ini,” terang bomber Argentina, Sergio Aguero sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Jumat (11/7).

Aguero lantas membandingkan perjalanan Jerman dan Argentina hingga ke partai puncak. Ketika Jerman pesta gol melawan Brasil, Argentina malah harus susah payah menundukkan Belanda lewat babak adu penalti.

“Kami adalah underdog. Kami harus bermain dengan cara kami sendiri. Namun, itu adalah hal yang bagus untuk kami. Sebab, semua tekanan kini berada di pihak Jerman,” tegas bomber milik Manchester City itu.(jos/jpnn)

 


RIO DE JANEIRO - Kemenangan sensasional yang dibukukan Jerman ketika menekuk tuan rumah Brasil dengan skor 7-1 pada babak semifinal Piala Dunia 2014


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News