Aguero Cedera, Sabella Siapkan Lavezzi

Aguero Cedera, Sabella Siapkan Lavezzi
Sergio Aguero. Foto: Getty Images

jpnn.com - PERSIAPAN Argentina menghadapi Swis di 16 besar Piala Dunia, Selasa (1/7) mendapat hadangan. Striker andalan Argentina, Sergio 'Kun' Aguero mendapat cedera.

Selain dipastikan tidak bisa membela Argentina saat menghadapi Swiss, Aguero kemungkinan juga tidak bisa membela Tim Tango hingga Piala Dunia berakhir. Saat ini pemeriksaan terhadap Aguero masih dilangsungkan.

Namun fans Argentina tidak perlu risau. Pasalnya, pelatih Argentina, Alejandro Sabella sudah menyiapkan striker Paris Saint Germain (PSG) Ezequiel Lavezzi. Pemain lain yang juga menggantikan Aguero adalah Rodrigo Palacio.

"Kami memiliki Lavezzi, yang bisa bermain di sayap dan membantu kami menutup ruang," kata pelatih Argentina, Alejandro Sabella, seperti dilansir The Guardian, Jumat (27/6).

Tanda-tanda Lavezzi akan menggantikan Aguero sudah terlihat saat Argentina mengalahkan Nigeria 3-2. Pada pertandingan itu, Lavezzi masuk menggantikan  Agüero. (abu/jpnn)

PERSIAPAN Argentina menghadapi Swis di 16 besar Piala Dunia, Selasa (1/7) mendapat hadangan. Striker andalan Argentina, Sergio 'Kun' Aguero


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News