Aguilera Melahirkan Usai Berpose Panas di Majalah Playboy

Aguilera Melahirkan Usai Berpose Panas di Majalah Playboy
Christina Aguilera Melahirkan Usai Berpose Panas di Majalah Playboy. Getty Images

jpnn.com - Berita gembira dari Christina Aguilera. Pelantun hit What A Girl Wants dan Hurt tersebut telah melahirkan seorang bayi perempuan yang dinamakan Summer Rain Rutler.

“Dengan sangat bangga menyambut kelahiran putri kami Summer Rain Rutler ke dunia,” kicau Aguilera, kemarin.

Summer adalah anak kedua dari Aguilera. Diva berusia 33 tahun ini telah memiliki seorang putra bernama Max Liron dari pernikahan sebelumnya dengan Jordan Bratman.

Aguilera dan Rutler bertemu di lokasi syuting Burlesque pada 2010. Dua minggu sebelum melahirkan Summer, Aguilera sempat tampil tanpa busana untuk majalah V. Dia memamerkan kehamilannya yang sudah memasuki trimester terakhir dengan tanpa ragu tampil bugil.

“Saya bangga memeluk tubuh saya. Sebagai seorang wanita saya juga telah melewati banyak fase dalam hidup tanpa rasa takut dan selau percaya diri untuk menghadapi masa depan,” ujarnya.

Aguilera juga sempat menggelar baby shower atau syukuran kehamilannya. Menurut tamu yang hadir, pesta baby shower digelar dengan suasana yang romantis. Aguilera tampak cantik dalam balutan maxi dress berwarna putih dan headband bunga.

Yang terkini, Aguilera memiliki rencana untuk memamerkan tubuhnya pasca melahirkan Summer. Ia akan berpose dalam edisi khusus majalah pria dewasa, Playboy.

Sebuah sumber yang dekat dengannya, mengatakan itu pada In Touch Weekly Magazine,“Dia ingin melakukan untuk Playboy. Ini adalah sesuatu yang ia ingin lakukan bahkan sebelum dia hamil. Christina Aguilera selalu mencintai tubuhnya.” (rmo/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Agnez Mo Pulang 10 Hari

Berita gembira dari Christina Aguilera. Pelantun hit What A Girl Wants dan Hurt tersebut telah melahirkan seorang bayi perempuan yang dinamakan Summer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News