Agung Ajak Kader Golkar Tak Takut Tindakan Brutal Kubu ICal

Agung Ajak Kader Golkar Tak Takut Tindakan Brutal Kubu ICal
Agung Ajak Kader Golkar Tak Takut Tindakan Brutal Kubu ICal

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Presidium Penyelamat Partai Golkar, Agung Laksono mengharapkan para kader partai beringin pendukung pelaksanaan musyawarah nasional (munas) tandingan yang digelar di Ancol, Jakarta Utara tidak takut dengan ancaman pemecatan yang dilontarkan kubu Aburizal Bakrie. Menurut Agung, kepengurusan Golkar pimpinan Ical -sapaan Aburizal- hasil munas Bali tak punya kewenangan untuk memecat kader.

"DPP yang hasil Bali belum boleh berbuat apa-apa maka tidak bisa melakukan langkah-langkah seperti pemecatan dan penonaktifan. Jadi tidak perlu takut ancaman karena Munas Bali tidak diperbolehkan," ujar Agung di sela-sela acara Munas IX Golkar di Ancol, Jakarta Utara, Minggu, (7/12).

Informasi yang beredar, DPD II Partai Golkar dilarang menghadiri munas yang diselenggarakan Agung cs. Larangan itu berasal dari DPD I.

Agung menyatakan tak mempersoalkan hal itu. Ia justru mengaku sudah biasa menghadapi situasi partai seperti itu.

"Kita biasa hadapi tindakan brutal seperti itu. Saya harapkan DPD II sekalian tunjukkan jiwa demokrasinya lepaskan saja toh mereka punya akal sehat untuk memilih jangan dikerangkeng," tegas Agung.(flo/jpnn)


JAKARTA - Ketua Presidium Penyelamat Partai Golkar, Agung Laksono mengharapkan para kader partai beringin pendukung pelaksanaan musyawarah nasional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News