Agung Alisyahbana Pertahankan Red and White Jersey

Agung Alisyahbana Pertahankan Red and White Jersey
Agung Alisyahbana Pertahankan Red and White Jersey
50 KOTA - Pebalap sepeda nasional Bambang Suryadi dari Polygon Sweet Nice Surabaya menduduki posisi pertama pada stage 4 Indonesian individual classification dengan jarak tempuh 59 kilometer (Bukittinggi-Lembah Arau di Kabupaten 50 Kota) dengan waktu tempuh 1:12:08 dalam event Tour de Singkarak (TdS) yang berlangsung Kamis (9/6).

Prestasi yang diraih Bambang Suryadi sekaligus menggusur posisi pebalap nasional lainnya Chelly Aristya yang sempat menduduki posisi serupa pada etape ketiga TdS Rabu (8/6) dengan jarak tempuh 125,2 kilometer (Kota Pariaman, Kabupaten Agam dan Kota Bukittinggi).

Posisi kedua stage 4 Indonesian individual classification ditempati oleh pebalap Ferry Nanto dari United Bike Kencana Malang dengan waktu tempuh persis sama dengan Bambang Suryadi yakni 1:12:08, disusul pada tempat ketiga oleh Robin Manulang dari Prima Utama Pelatnas SEA Games.

Untuk kategori individual general classifikasi by time for Indonesia rider yang memperebutkan Red and White Jersey, pada stage 4 pemenangnya tercatat nama Agung Alisyahbana dari Prima Utama Pelatnas SEA Games dengan total catatan waktu 8:28:48.

50 KOTA - Pebalap sepeda nasional Bambang Suryadi dari Polygon Sweet Nice Surabaya menduduki posisi pertama pada stage 4 Indonesian individual classification

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News