Debut Rossi di Silverstone

Debut Rossi di Silverstone
Debut Rossi di Silverstone
SILVERSTONE - Sesi latihan di Sirkuit Silverstone jelang MotoGP Inggris harus dimaksimalkan Valentino Rossi. Masalahnya, pembalap Ducati itu masih asing dengan sirkuit yang memiliki 18 tikungan tersebut.

Sejak tahun lalu, MotoGP dihelat di Silverstone. Sebelumnya, untuk seri MotoGP Inggris ditandingkan di Donington Park. Namun, tahun lalu, Rossi tidak turun balapan karena cedera. Ini adalah debut MotoGP Rossi di Silverstone.

Pembalap Italia itu menjadi satu-satunya pembalap MotoGP yang belum menjajal Silverstone. "Silverstone merupakan sirkuit yang luar biasa, cukup sulit, dan ini sirkuit cepat. Saya akan memulai sesi pada Jumat dengan sedikit kekurangan," jelas Rossi, seperti dikutip Crash.

Sebenarnya, Rossi pernah merasakan lintasan Silverstone, hanya bukan di ajang MotoGP. "Sekalipun pernah menempus 20 putaran di sirkuit ini dengan Ducati street bike 1198 (17/5), saya belum pernah merasakannya saat menaiki motor MotoGP," tutur pembalap berusia 32 tahun itu.

SILVERSTONE - Sesi latihan di Sirkuit Silverstone jelang MotoGP Inggris harus dimaksimalkan Valentino Rossi. Masalahnya, pembalap Ducati itu masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News