Peluang Terima Tunggakan Gaji 50:50

Peluang Terima Tunggakan Gaji 50:50
Peluang Terima Tunggakan Gaji 50:50
KEDIRI- Hari yang dinanti para pemain Persik akhirnya tiba. Hari ini 10 Juni adalah waktu gajian mereka. Yang membuat para pemain menanti, kabarnya waktu gajian hari ini juga akan menjadi saat bagi mereka untuk menerima tunggakan pembayaran gaji mereka sejak Maret lalu.

"Semoga saja keluar besok," sebut salah satu pemain Persik. Sebab, para pemain mengaku sudah lama menantikan keluarnya gaji merek secara utuh. "Ya namanya sudah menjadi hak, wajar kalau kami menanti-nanti," sebut pemain asal luar Jawa Timur tersebut.

Namun, harapan para pemain tersebut tampaknya belum 100 persen akan terpenuhi hari ini. Sebab, sampai dengan kemarin manajemen belum bisa memastikan apakah mereka akan mencairkan tunggakan gaji tersebut. "Belum, kami belum tahu kepastiannya," kata Manajer Persik Sunardi.

Saat dikontak Radar Kediri (Grup JPNN) sore kemarin sekitar pukul 17.00 dia berdalih baru akan menggelar rapat untuk membahas masalah tersebut. Sehingga belum bisa memutuskan apakah dana untuk tunggakan gaji pemain tersebut akan dibayarkan hari ini. "Rapatnya masih nanti (tadi malam, red) malam, jadi sekarang (kemarin sore) saya belum bisa memutuskan," sebutnya.

KEDIRI- Hari yang dinanti para pemain Persik akhirnya tiba. Hari ini 10 Juni adalah waktu gajian mereka. Yang membuat para pemain menanti, kabarnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News