Take Over Deltras Masih Ngambang

Take Over Deltras Masih Ngambang
Para pemain Deltras. Foto: Dok.JPNN
SIDOARJO - Proses take over atau pengambilalihan Delta Putra Sidoarjo (Deltras) tidak secepat yang diharapkan. Pasalnya, sampai saat ini pihak investor yang digadang-gadang akan mengambil alih Deltras tersebut, masih berada di Singapura.

"Kebetulan salah satu anggota keluarga dari pihak investor sedang sakit. Jadi, saya belum bisa memastikan kapan proses take over itu terjadi." ujar General Manager (GM) Deltras, Achmad Miftahudin, sore kemarin (9/6).

Menurut dia, yang berhak memastikan pengambil alihan Deltras tersebut, hanyalah pihak investor. "Kalau saya investor saat ini juga saya akan realisasikan take over ini. Sayang, saya bukan siapa-siapa. Tapi, sebelum akhir kompetisi saya yakin gaji pemain dan pelatih akan terlunasi," tutur pria yang juga Dandim Sidoarjo itu.

Meskipun begitu, Miftah sapaan karib Miftahudin tetap merealisasikan janjinya. Yaitu memberikan bonus kepada Danilo Fernando dkk, atas kemenangan The Lobster, julukan Deltras atas PSPS Pekanbaru.

SIDOARJO - Proses take over atau pengambilalihan Delta Putra Sidoarjo (Deltras) tidak secepat yang diharapkan. Pasalnya, sampai saat ini pihak investor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News