Masih Sabar Sampai Akhir Juni

Masih Sabar Sampai Akhir Juni
Masih Sabar Sampai Akhir Juni
SURABAYA - Loyalitas dan kepercayaan para pemain Persebaya  kepada ketua umumnya Wishnu Wardhana benar-benar tinggi. Meski berkali-kali diberikan janji kosong, M. Kusen dkk tetap percaya dan mau menunggu dana tersebut sampai akhir bulan Juni ini.

Ini setelah Wishnu diam-diam mengontak salah seorang pemain dan meminta para penggawa tim berjuluk Green Force itu untuk bersabar. "Informasinya, Pak Wishnu memang menjanjikan akan membayar gaji sebelum akhir bulan," ungkap salah seorang pemain yang enggan disebutkan namanya kemarin (9/6).

Oleh sebab itu, para pemain Persebaya sepakat untuk menunggu janji Wishnu sampai akhir bulan Juni ini. Dia mengatakan bahwa para pemain memang sangat butuh pencairan gaji tersebut untuk mencukupi kebutuhan keluarganya. Tapi, kali ini para pemain sudah sepakat untuk untuk berprasangka baik dengan memerhatikan janji Wishnu.

"Akan kami tunggu sampai akhir bulan Juni ini. Tapi kalau memang sampai pada waktu yang dijanjikan belum ada pencairan gaji, kami terpaksa menempuh jalur hukum," sebut dia.

SURABAYA - Loyalitas dan kepercayaan para pemain Persebaya  kepada ketua umumnya Wishnu Wardhana benar-benar tinggi. Meski berkali-kali diberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News