Agung Hercules Idap Kanker Otak Stadium 4, Semoga Cepat Sembuh

Agung Hercules Idap Kanker Otak Stadium 4, Semoga Cepat Sembuh
Agung Hercules (depan) dijenguk Isa Bajaj dan Sinyorita. Foto: Instagram/isa_bajaj

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus komedian Agung Hercules saat ini sedang menjalani perawatan atas penyakit kanker otak stadium empat yang dideritanya.

Kabar soal kondisi Agung Hercules pertama kali diungkapkan komedian Isa Bajaj. Dia bersama temannya, Sinyorita baru saja menjenguk pria yang selama ini identik dengan tubuh kekar itu di rumah sakit.

Dalam foto tersebut, Agung Hercules tampak berbeda. Tubuhnya yang dulu kekar kini terlihat kurus karena sakit yang diderita. Tidak hanya itu, rambut Agung juga tampak pendek nyaris botak.

"Lekas sembuh dan sehat kembali Mas Agung Hercules. Kita lempar barbel dan motoran lagi mas," ungkap Isa Bajaj lewat akun Instagram miliknya, Minggu (16/6).

Foto tersebut kemudian viral di media sosial. Banyak netizen yang menyampaikan keprihatinan dan dukungan untuk Agung Hercules agar lekas sembuh.

BACA JUGA: Reaksi Chelsea Islan saat Ditanya tentang Rob Clinton Kardinal

Menurut sang istri, bernama Mira, saat ini Agung Hercules mengidap glioblastoma atau kanker otak stadium 4. Hal itu diungkapkannya saat menjawab pertanyaan salah seorang kerabat.

"Aamiinn ya robbal aalamiin. CA otak teh Glioblastoma stadium 4. Piduana nya teh," ungkap Mira.

Agung Hercules menderita penyakit kanker otak stadium 4 dan kini mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News