Agung Isyaratkan Sudah Siap Melawan Ical

Agung Isyaratkan Sudah Siap Melawan Ical
Agung Laksono. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAYAPURA - Calon ketua umum Partai Golkar Agung Laksono berharap dapat bersatu dengan para calon lain pada ajang Musyawarah Nasional IX. Terutama, dalam melawan aksi-aksi intimidasi dan ancaman pemecatan terhadap kader oleh DPP Golkar di bawah kepemimpinan calon ketua umum petahana Aburizal Bakrie (Ical).

"Saya tidak pernah menganggap enteng mereka (calon lain). Semua saya anggap sebagai saingan yang berat," kata Agung usai pelantikan pengurus Pimpinan Daerah Kolektif Kosgoro 1957 tingkat kabupaten/kota se-Provinsi Papua di hotel Travellers, Sentani, Jayapura, Sabtu malam (15/11).

Agung membeberkan, dirinya tidak menganggap calon ketum lain sebagai musuh yang harus digusur, melainkan hanya kompetitor dalam kontestasi pemilihan ketum Golkar di Munas IX yang digelar Januari 2015.

"Saya akan tetap menjaga silaturrahim dengan mereka. Mudah-mudahan kami bisa bersatu," ujar ketua umum Pimpinan Pusat Kolektif Kosgoro 1957 itu.

Saat didesak RMOL (Grup JPNN), apakah para calon ketum akan bersatu untuk mengalahkan Ical dalam ajang munas, Agung hanya tersenyum.

Diketahui, selain Agung, terdapat kader lain yang juga mencalonkan diri sebagai ketua umum Golkar, yakni Hajrianto Thohari, Zainuddin Amali, Agus Gumiwang Kartasasmita, Priyo Budi Santoso, Airlangga Hartanto, dan MS Hidayat. (rmo/jpnn)


JAYAPURA - Calon ketua umum Partai Golkar Agung Laksono berharap dapat bersatu dengan para calon lain pada ajang Musyawarah Nasional IX. Terutama,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News