Agung Laksono Langsung Cari Pengganti Anggito

Agung Laksono Langsung Cari Pengganti Anggito
Agung Laksono Langsung Cari Pengganti Anggito

jpnn.com - CIPANAS - Menteri Koordinator Kesejahteraan (Menkokesra) sekaligus Menteri Agama (Menag) Ad-Interim Agung Laksono menyatakan pihaknya langsung mencari pengganti Anggito Abimanyu yang sudah menyatakan mundur dari sebagai Dirjen Penyelenggaraaan Haji dan Umrah.

"Pada hari ini kami juga akan menetapkan pengganti Pak Anggito," ujar Agung di kompleks Istana Kepresidenan Cipanas, Jawa Barat, Jumat (30/5).

Agung belum menyebutkan nama pengganti Anggito. Namun, dia memastikan harus ada yang mengganti Abimanyu untuk mengurus penyelenggaraan haji yang telah disiapkan tahun ini.

Pasalnya, kata dia, ada hal-hal yg bersifat regulasi yang harus dipersiapkan terutama infrastruktur untuk ibadah haji di Saudi Arabia, Mekkah, Jeddah maupun di Madinah.

"Agar bisa segera melanjutkan persiapan-persiapan yang sudah dilakukan sehingga pelaksanaan haji ini tidak terganggu," tandas Agung. (flo/jpnn)

CIPANAS - Menteri Koordinator Kesejahteraan (Menkokesra) sekaligus Menteri Agama (Menag) Ad-Interim Agung Laksono menyatakan pihaknya langsung mencari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News