Agung Laksono Minta Segera Musdalub

Untuk DPD Golkar Cirebon

Agung Laksono Minta Segera Musdalub
Agung Laksono Minta Segera Musdalub
KEJAKSAN-Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Agung Laksono menginstruksikan DPD Partai Golkar Kota Cirebon untuk melaksanakan musdalub April mendatang. Hal itu diutarakannya saat konsolidasi dengan pengurus DPD Partai Golkar Kota dan Kabupaten Cirebon, Kamis (21/3).

"Soal musdalub, sudah tidak perlu dikaji lagi. Dan sesuai dengan PO manakala pimpinan terkena permasalahan hukum, maka harus digelar musdalub agar ada ketua definitif. Agar tidak ada lagi plt atau yang lainnya," ujarnya.

Dikatakannya, pihak Jawa Barat sudah menyetujui bakal digelarnya musdalub tersebut. Dan dirinya pun menilai DPP akan memiliki pandangan yang sama.

"Jawa Barat sudah setuju, saya kira DPP juga sama. Bulan April ini harus dilaksanakan," tegasnya.

Apakah terkejar hingga pendaftaran calon anggota legislatif 9 April mendatang" Agung menilai waktu yang ada masih cukup.  "Saya yakin bisa terkejar. Untuk Daftar Calon Tetap (DCT)nya kan akhir Juli, pasti masih terkejar," bebernya.

KEJAKSAN-Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Agung Laksono menginstruksikan DPD Partai Golkar Kota Cirebon untuk melaksanakan musdalub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News