Agung Laksono Tak Mau Dituding Curang

Lolos Lagi ke Senayan Setelah KPU Ubah Hasil Perolehan Kursi Parpol di DPR

Agung Laksono Tak Mau Dituding Curang
Agung Laksono Tak Mau Dituding Curang
JAKARTA - Hasil penetapan KPU tentang perubahan perolehan kursi parpol di DPR telah mengantarkan Agung Laksono ke keanggotaan DPR RI 2009/2014. Padahal, yang sebelumnya Wakil ketua umum Golkar yang maju dari daerah pemilihan DKI Jakarta I itu nyaris gagal lolos ke Senayan. Namun Agung membantah jika ada ada intervensi maupun kecurangan untuk mengantarkannya lagi ke kursi DPR.

Kepada wartawan di gedung DPR RI, Kamis (14/5), Agung mengatakan, pihaknya berada dalam posisi menerima apapun keputusan KPU. "Seandainya tidak lolos saya biasa saja. Kalau masuk lagi ya Alhamdulillah. Semuanya saya serahkan sesuai aturan saja. KPU mengatur begitu, ya kita ikuti," ujar Agung.

Menurutnya, sebagai caleg dirinya sudah berusaha untuk terpilih lagi. "Ketika pemilu saya berusaha lewat kampanye," sambungnya.

Saat disinggung keberhasilannya lolos lagi ke Senayan itu ternyata juga mengakibatkan Partai Keadilan Sejahtera meradang karena kehilangan kursi, Agung menegaskan bahwa semua sudah berlangsung transparan. Agung membantah jika kecurangan telah membuatnya terpilih lagi.

JAKARTA - Hasil penetapan KPU tentang perubahan perolehan kursi parpol di DPR telah mengantarkan Agung Laksono ke keanggotaan DPR RI 2009/2014. Padahal,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News