Agung Minta Polisi Segera Klarifikasi

Agung Minta Polisi Segera Klarifikasi
Agung Minta Polisi Segera Klarifikasi
JAKARTA - Ketua DPR Agung Laksono  meminta polisi segera menuntaskan penyelidikan jatidiri sosok pria yang diduga sebagai gembong teroris Noordin M Top, yang tewas dibambardir peluru di Temanggung, Jawa Tengah, akhir pekan lalu.Dia mengatakan pengungkapan sesegera mungkin identitas tersangka teroris melalui uji DNA akan mengakhiri berbagai spekulasi yang saat ini beredar di masyarakat.

"Memang saat ini belum ada kepastian apakah orang itu Noordin M Top atau bukan," ujar Agung.Dengan demikian, dia menambahkan, supaya lebih cepat persoalan ini terungkap, maka hal itu akan semakin baik bagi masyarakat.

Selain itu, Agung juga mengingatkan perlunya peningkatan pengamanan terhadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyusul terungkapnya ancaman bom yang diduga akan menjadikan kediaman Presiden di Cikeas dan Istana Negara sebagai sasaran atau target pengemboman. Agung kepada pers di Gedung DPR/MPR Jakarta, Senin mengatakan, Presiden merupakan simbol negara yang harus dilindungi. "Harus ada peningkatan pengamanan kepada Presiden," ujarnya. Apalagi, kata Agung, sudah jelas ada ancaman yang mengarah ke kediaman di Cikeas maupun ke Istana. (aj/jpnn)
Berita Selanjutnya:
BPS Bilang Bisnis Meningkat

JAKARTA - Ketua DPR Agung Laksono  meminta polisi segera menuntaskan penyelidikan jatidiri sosok pria yang diduga sebagai gembong teroris Noordin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News