Agung Podomoro Mempercepat Pembangunan 5 Proyek Properti

Sabtu, 07 November 2020 – 04:23 WIB
Agung Podomoro Mempercepat Pembangunan 5 Proyek Properti - JPNN.com
Marketing Director Agung Podomoro Group Agung Wirajaya (tengah), Assistant Vice President Marketing Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja (kiri), dan Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch Ali Tranghanda (kanan). Foto: Agung Podomoro

jpnn.com, JAKARTA - Agung Podomoro mempercepat pembangunan lima proyek utamanya, yaitu Kota Podomoro Tenjo, Podomoro Park Bandung, Podomoro Golf View (PGV), Kota Kertabumi, dan Vimala Hills.

Marketing Director Agung Podomoro Agung Wirajaya menjelaskan, selama pandemi virus corona (covid-19) permintaan properti di lima proyek tersebut justru meningkat.

Hingga September 2020, Kota Kertabumi, Vimala Hills, Podomoro Golf View, dan Podomoro Park Bandung membukukan marketing sales sekitar 63 persen dari total marketing sales di luar tanah industri.

Sementara itu, proyek Kota Podomoro Tenjo di bawah Agung Podomoro Group sudah mendapatkan minat dari pembeli lebih dari 1.400 unit dalam dua bulan.

Agung menjelaskan, pihaknya sangat bersyukur karena permintaan terhadap properti di proyek-proyek Agung Podomoro di Jawa Barat selama pandemi tetap tinggi.

“Inilah yang membuat kami tetap ngegas untuk segera menghadirkan properti terbaik bagi ribuan konsumen Agung Podomoro," jelas Agung pada webinar Agung Podomoro Group dengan tajuk Proyek Properti Agung Podomoro Paling Ngegas di Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Agung mengatakan, respons positif masyarakat dalam berinvestasi di unit bisnis Agung Podomoro membuktikan sektor properti di wilayah Jawa Barat tetap solid.

Menurutnya, belajar dari situasi dan tren perilaku konsumen sejak pandemi di awal Maret 2020 lalu, ada empat hal yang memengaruhi keputusan pembelian aset properti pada proyek Agung Podomoro di Jawa Barat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...