Agus Condro Bantah Dikendalikan Demokrat

Agus Condro Bantah Dikendalikan Demokrat
Agus Condro Bantah Dikendalikan Demokrat
JAKARTA - Mantan Anggota Fraksi PDIP, Agus Condro, peniup peluit kasus cek pelawat yang juga salah seorang tersangka penerima TC (Travel Check), membantah adanya selentingan bahwa dirinya dikendalikan Partai Demokrat. Kata dia, infromasi yang diungkapkan hingga menjerat politisi lainnya berdasarkan fakta dan tidak dikendalikan oleh siapapun.

"Siapa bilang? Tidak ada itu. Saya tidak pernah merapat  ke Demokrat," ujarnya saat berada di gedung KPK, Rabu (2/3).

Mantan anggota DPR priode 1999-2004 dari Fraksi PDIP ini menegaskan pengungkapan penerimaan cek saat dirinya duduk di Komisi IX, semata untuk menyampaikan fakta adanya kejanggalan dalam kegiatan kedewanan. "Tidak ada motif lain selain itu," tandasnya.

Sebagai pengungkap pertama adanya pemberian cek, apakah Agus berharap ada keringanan nanti saat persidangan kasusnya?  Ditegaskan Agus bahwa Ia menyerahkan sepenuhnya kepada majelis hakim yang menyidangkannya nanti. "Terserah apapun yang diputuskan hakim, Saya selalu siap," ungkapnya.

JAKARTA - Mantan Anggota Fraksi PDIP, Agus Condro, peniup peluit kasus cek pelawat yang juga salah seorang tersangka penerima TC (Travel Check),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News