Agus Condro Pertanyakan Tindak Lanjut KPK

Agus Condro Pertanyakan Tindak Lanjut KPK
Agus Condro Pertanyakan Tindak Lanjut KPK
JAKARTA – Mantan Anggota Fraksi PDIP di DPR, Agus Condro, hingga kini tak kunjung mengerti atas sikap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dinilainya enggan dalam menuntaskan kasus aliran dana dari Deputi Senior Gubernur Bank Indonesia (BI), Miranda Goeltom, kepada anggota FPDIP di DPR.

“Saya tidak mengerti kenapa KPK tidak menindaklanjuti pengakuan saya dan beberapa anggota FPDIP, antara lain William Tutuarima, Suwarno, dan Suratal. Malah saya sendiri sama sekali tidak dihubungi KPK lagi,” ujar Agus, melalui telepon genggamnya saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (5/3).

Padahal, lanjutnya, pihak KPK sudah mengantongi semua data konkrit. Sikap KPK itu yang membuat dirinya tak kunjung mengerti, dan bertanya-tanya ataukah memang PDIP itu 'sakti'?

Saat diminta sikapnya tentang keengganan KPK mengusut tuntas kasus kucuran dana BI via Miranda Gultom, mungkin lebih karena tekanan PDIP yang dikait-kaitkan dengan proses pemilihan Antasari Azhar menjadi Ketua KPK, Agus menyatakan tidak mengetahui soal itu.

JAKARTA – Mantan Anggota Fraksi PDIP di DPR, Agus Condro, hingga kini tak kunjung mengerti atas sikap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News