Agus Fatoni Ajak Masyarakat Sumsel Jaga Iklim Kondusif Hingga Pilkada

Agus Fatoni Ajak Masyarakat Sumsel Jaga Iklim Kondusif Hingga Pilkada
Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengajak masyarakat sekitar untuk tetap menjaga iklim kondustif hingga Pilkada. Foto: Pemprov Sumsel

jpnn.com, PALEMBANG - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengapresiasi kepada masyarakat Sumsel yang terus bekerja sama dalam menjaga iklim kondusif.

Hal itu diungkapkan Pj Gubernur Agus Fatoni seusai pelaksanaan salat Jumat di Masjid Al-Shaleh Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, Palembang, Jumat (16/2/2024).

"Warga Sumsel telah menjaga iklim kondusif di Sumsel. Artinya Sumsel dikenal zero konfik, kita pertahankan dan jaga bersama sebagai daerah yang toleran, aman, damai dan tentram ini," kata Fatoni.

Dia mengatakan meski berbeda suku, agama, dan budaya tetapi iklim kondusif ini perlu terus dijaga.

Menurutnya, setiap masyarakat tidak pelu berkonflik apalagi bermusuhan satu sama lain.

Selain itu, dia juga berterima kasih atas kerja sama masyarakat dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) aman dan damai di Sumsel pada Rabu (14/2) lalu.

Fatoni juga tak henti-hentinya mengajak masyarakat Sumsel agar menjaga nama baik Sumsel.

"Ini kita jaga terus, nanti kita kan melaksanakan Pilkada. Nanti silakan kita jaga iklim kondusif ini dan gunakan hak pilih sebaik-sebaiknya," ucapnya.

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengajak masyarakat sekitar untuk tetap menjaga iklim kondustif hingga Pilkada.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News