Agus: Tjahjo Pernah Sebut dari Miranda

Uang Dugaan Suap DGS BI

Agus: Tjahjo Pernah Sebut dari Miranda
Agus: Tjahjo Pernah Sebut dari Miranda
JAKARTA - Agus Condro, mantan Legislator PDIP mengungkapkan, berdasarkan ingatannya, ketika memberikan pengarahan dalam rapat resmi, Ketua Fraksi PDIP, Tjahjo Kumolo pernah menyebut tentang pemberian uang dari Miranda. Pernyataan itu disampaikan di depan sejumlah anggota Komisi IX.

"Seingat saya, Pak Tjahjo mengatakan ibu Miranda bersedia ngasih Rp300 juta. Kalau kita minta 500, beliau tidak keberatan," katanya, usai menjalani pemeriksaan penyidik di gedung KPK, Selasa (26/10).

Hanya saja, Agus tidak dapat memastikan dari mana asal uang tersebut, apakah betul dari Miranda atau bukan. "Ketua Fraksi saya yang tahu duit berasal dari mana. Tanya sama pimpinan fraksi saya saja, Pak Tjahjo Kumolo atau Pak Emir Moeis dari mana," sebut Agus.

Menurutnya, rapat tersebut antara lain juga dihadiri Emir Moeis, Dudhie Makmun Murod, Panda Nababan dan Matheos Pormes. Apabila ada di antara rekannya yang membantah keterangan ini, Agus tidak terlalu mempersoalkannya.

JAKARTA - Agus Condro, mantan Legislator PDIP mengungkapkan, berdasarkan ingatannya, ketika memberikan pengarahan dalam rapat resmi, Ketua Fraksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News