Ah, Demokrat Lambat Panas

Baru Sekarang Jaring Cagub-Cawagub Jabar

Ah, Demokrat Lambat Panas
Ah, Demokrat Lambat Panas
BANDUNG – Partai Demokrat (PD) Jabar lambat panas. Menuju ke pemilihan gubernur (Pigub) tahun depan, baru melakukan penjaringan calon gubernur  dan calon wakil gubernur (cagub/cawagub).

Jika dibandingkan, jelas ketinggalan dengan partai-partai besar lain yang sudah memanaskan mesin politiknya. Tapi PD Jabar tak menganggap telat. Hingga tak menganggap masalah jika didahului partai-partai lain.

"Saya rasa tidak telat, meski didahului partai-partai lain dalam penjaringan. Malah waktunya bisa dikatakan cukup pas, tidak terlalu cepat tidak terlalu lama juga," kata Ketua Tim Penjaringan Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar DPD PD Jabar Didin Supriadin, seperti diberitakan Bandung Ekspres (Grup JPNN).

.

Didin berasalan, pemilihan waktu penjaringan ini didasarkan pada strategi partai, terutama dalam menjaga ritme dan konsitensi. "Jika terlalu cepat, terus tidak bisa menjaga ritme eksistensi itu malah buruk, tapi kita harus berpikir bagaimana caranya agar bisa menjaga ritme eksistensi partai di dunia perpolitikan,"paparnya.

BANDUNG – Partai Demokrat (PD) Jabar lambat panas. Menuju ke pemilihan gubernur (Pigub) tahun depan, baru melakukan penjaringan calon gubernur 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News