Aher Gunakan Facebook dan Twitter

Aher Gunakan Facebook dan Twitter
Aher Gunakan Facebook dan Twitter
BANDUNG- Tim pemenangan pasangan cagub-cawagub Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher)- Deddy Mizwar akhirnya meresmikan Kantor Bersama Tim Kampanye yang beralamat di Jalan Ir. H. Djuanda No. 281, Kota Bandung, Sabtu (19/1). Kantor itu diresmikan Aher dengan disaksikan tim pemenangan dan relawan.

Direktur Media Center Aher-Deddy, Hersubno Arief menjelaskan, kantor akan difungsikan sebagai kantor bersama koalisi dan media center. "Keberadaannya (kantor,red) berada dibawah arahan ketua tim pemenangan," kata Arief ditemui usai acara.

Arief berharap kantor sekretariat dan media center itu mampu lebih mengoptimalkan dan memudahkan penyampaian informasi terkait cagub-cawagub incumbent itu. "Kami sangat mensupport beliau (Aher-Deddy Mizwar) untuk berkomunikasi secara baik dengan koalisi dan media," akunya.

Di kesempatan itu diluncurkan pula situs resmi cagub-cawagub nomor urut 4 itu dengan alamat www.aherdeddymizwar.com dan basis massa di sosial media. Kata Arief, tujuan situs resmi untuk memudahkan masyarakat menghimpun informasi kegiatan Aher-Deddy Mizwar.

BANDUNG- Tim pemenangan pasangan cagub-cawagub Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher)- Deddy Mizwar akhirnya meresmikan Kantor Bersama Tim Kampanye yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News