Rebut Pemilu, Gerindra Wujudkan Perubahan

Rebut Pemilu, Gerindra Wujudkan Perubahan
Rebut Pemilu, Gerindra Wujudkan Perubahan
PEMALANG - Janji yang dicetuskan Partai Gerindra sejak didirikan pada 2008 untuk perubahan bagi bangsa Indonesia akan dituntaskan jika partai berlambang burung Garuda itu memenangkan pemilihan umum 2014 nanti.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengakui, sejak berdiri Partai Gerindra merasakan banyak hambatan untuk mewujudkan perubahan besar terhadap republik ini. "Tapi keinginan dan janji itu bisa diwujudkan dan akan dibayar kepada rakyat dengan kemenangan Gerindra pada tahun 2014 di bawah kepemimpinan (Ketua Dewan Pembina Gerindra) Prabowo Subianto," kata  Muzani saat melantik pimpinan ranting Gerindra  Pemalang, Jawa Tengah, Sabtu (19/1).

Dijelaskan Muzani, janji yang masih menjadi hutang adalah mengembalikan kedaulatan bangsa melalui kedaulatan rakyat. Muzani menilai, pertumbuhan ekonomi tinggi tidak banyak manfaatnya jika kehormatan bangsa tidak dimiliki oleh bangsa ini. "Kita membangun ekonomi, tapi kedaulatan rakyat juga  harus dibangun untuk menciptakan kedaulatan bangsa. Gerindra ingin membangun kedaulatan rakyat," kata anggota Komisi I DPR itu.

Muzani menegaskan, kedaulatan rakyat tidak ada sama sekali saat ini. Dicontohkannya, hal itu terlihat dengan semua kebutuhan seperti beras, garam maupun buah harus diimpor dari luar negeri.

PEMALANG - Janji yang dicetuskan Partai Gerindra sejak didirikan pada 2008 untuk perubahan bagi bangsa Indonesia akan dituntaskan jika partai berlambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News