Turun Gunung Menangkan Dede-Leksamana

Turun Gunung Menangkan Dede-Leksamana
Turun Gunung Menangkan Dede-Leksamana
CIREBON - Ketua DPP Demokrat, Herman Khaeron turun gunung menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan yang diusung partainya, Dede Yusuf-Leksamana pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat. Selain melakukan konsolidasi di internal , Herman dan Dede juga melakukan dialog dengan warga.

Tempat yang dituju, Herman yang juga wakil ketua Komisi IV adalah Desa Cikulak Kidul, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon. Di desa yang termasuk daerah Inpres Desa Tertinggal (IDT) ini, Herman dan Dede melakukan dialog bersama kelompok petani tebu.

"Kebetulan saya akan memberikan bantuan kepada petani dua traktor untuk petani tebu. Jadi  sekalian saja bersamaan dengan kegiatan Dede Yusuf.  Kan Dede (Laksamana) adalah kader yang diusung Partai Demokrat," kata Herman di sela-sela dialog.

Nah, selain blusukan ke desa dan memberikan bantuan kepada kelompok tani, Herman juga menggelar pertemuan dengan internal Partai Demokrat, partai koalisi, tokoh pemuda, ormas serta mahsiswa dan pelajar untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 itu.

CIREBON - Ketua DPP Demokrat, Herman Khaeron turun gunung menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan yang diusung partainya, Dede Yusuf-Leksamana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News