Aher: Jangankan Masyarakat, Saya Saja Kecewa

Aher: Jangankan Masyarakat, Saya Saja Kecewa
Aher: Jangankan Masyarakat, Saya Saja Kecewa

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menilai tidak ada yang salah dengan Stadion Gedebage. Menurutnya, stadion itu dimaksudkan sebagai kebanggaan warga Jawa Barat khususnya Kota Bandung.

Karena alasan itu lah pemerintah provinsi rela menggelontorkan bantuan dana hingga ratusan milyar rupiah untuk pembangunan Stadion Gedebage.

"Sebuah kebanggaan kalau sebuah kota punya stadion olah raga seperti Gedebage. Secara prinsip kami setuju, apalagi bobotoh Persib, dukungan mereka luar biasa," kata Aher usai diperiksa di Bareskrim Mabes Polri, Jumat (15/5) malam.

Jika sekarang ada masalah, lanjutnya, adalah kesalahan pihak-pihak yang melaksanakan proyeknya. Aher sendiri mengaku sangat kecewa dengan perbuatan mereka yang dinilainya telah merusak harapan warga Jabar.

"Kalau sekarang ada dugaan, semuanya kecewa. Jangankan masyarakat, saya saja kecewa. Kita mengidam-idamkan stadion besar kebanggaan warga Jabar kok dalam perjalannya ada penyimpangan," pungkas politikus PKS ini.

Dalam kasus ini, pihak Bareskrim telah menetapkan Yayat Ahmad Sudrajat atau YAS sebagai tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi pembangunan Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Gedebage, Bandung.

YAS merupakan Sekretaris Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Pemerintah Kota Bandung. YAS diduga terlibat aktif dalam praktik dugaan korupsi pembangunan stadion. (dil/jpnn)

JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menilai tidak ada yang salah dengan Stadion Gedebage. Menurutnya, stadion itu dimaksudkan sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News