Ahli Pajak dan Akuntansi Dibutuhkan, Usakti Siapkan Program D3

Ahli Pajak dan Akuntansi Dibutuhkan, Usakti Siapkan Program D3
Ahli Pajak dan Akuntansi Dibutuhkan, Usakti Siapkan Program D3
JAKARTA - Universitas Trisakti (Usakti) membuka program Diploma Tiga (D3) Jurusan Pajak dan Akuntansi. Program ini sengaja dibuka seiring dengan meningkatnya kebutuhan perusahaan akan tenaga-tenaga ahli perpajakan dan akuntansi yang profesional belakangan ini.

“Program tersebut kami namakan Kelas Ekstensi atau Kelas Lanjutan D3 Menuju S1 di semua jurusan khususnya Jurusan Akuntansi dan Perpajakan” kata Ketua Program Diploma Tiga Akuntansi Perpajakan Fakultas Ekonomi Usakti, Abubakar Arif kepada Wartawan Minggu (30/9).

Menurut Abubakar, saat ini tercatat hanya sekitar 30 Ribu tenaga ahli Pajak dan Akuntansi yang bekerja di Dirken Pajak,dan masih akan dibutuklan 30 ribu tenaga Ahli Pajak dan Akuntansi Hingga 4 tahun ke depan.

“Dengan program D3 di mana di dalamnya dibentuk keterampilan mahasiswa dan peluang pekerjaan yang hampir 100 persen terserap oleh perusahaan, membuat kami menciptakan program D3 ini menjadi ajang belajar bergengsi” jelasnya.

JAKARTA - Universitas Trisakti (Usakti) membuka program Diploma Tiga (D3) Jurusan Pajak dan Akuntansi. Program ini sengaja dibuka seiring dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News