AHM Hadirkan Varian Baru Xenia

AHM Hadirkan Varian Baru Xenia
AHM Hadirkan Varian Baru Xenia
JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan produk terbaru Daihatsu Xenia. Varian baru Xenia itu dilengkapi dengan Dual Supplemental Restraint System (SRS) Airbag dan interior yang lebih mewah sehingga membuatnya lebih aman dan nyaman.

Presiden Direktur ADM, Sudirman MR mengatakan, varian Xenia baru itu memang dirancang agar makin aman. Fitur penunjang keamanan dalam Xenia baru itu antara lain SRS Airbag. "Dilengkapi pula meter cluster indicator di kedua tempat duduk depan terpadu dengan Front Row Seatbelt with Pretensioner dan Force Limiter yang dilengkap dengan driver seat belt meter cluster indicator," katanya di Jakarta, Rabu (15/5).

Sedangkan sebagai penunjang kenyamanan, Xenia dilengkapi dengan jok yang lebih tebal dan disain yang lebih elegan. Begitu juga dengan kesenyapan di dalam kabin, tingkat getaran kebisingan direduksi dengan menambahkan beberapa titik silencer. Untuk menambah kenyaman saat berkendara, Xenia juga dilengkapi dengan Cabin Air Filter (CAF) yang dapat membuat udara menjadi lebih segar.

"Improvment ini dilakukan sebagai respon positif Daihatsu atas masukan para pengguna setia Xenia yang menghendaki agar Xenia menjadi semakin aman dan nyaman serta memberikan produk dan pelayanan terbaik kepada pelanggannya," tegasnya.

JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan produk terbaru Daihatsu Xenia. Varian baru Xenia itu dilengkapi dengan Dual Supplemental Restraint

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News