Garuda Layani Rute Baru ke Tanjung Pandan dan Bengkulu

Garuda Layani Rute Baru ke Tanjung Pandan dan Bengkulu
Garuda Layani Rute Baru ke Tanjung Pandan dan Bengkulu
JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk membuka dua rute penerbangan baru, yakni Jakarta–Tanjung Pandan dan Jakarta – Bengkulu pulang pergi. Garuda melayani dua rute itu terhitung mulai hari ini (15/5).

Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, mengatakan pengoperasian dua rute baru itu merupakan bagian dari program ekspansi jaringan penerbangan yang masuk dalam program jangka panjang Quantum Leap 2011 – 2015. Pengoperasikan kedua rute baru itu juga sejalan dengan program Master Plan Percepatan dan Perluasan Ekonomi Indonesia (MP3EI) yang dicanangkan pemerintah.

“Rute ini diharapkan dapat meningkatkan arus transportasi dari dan menuju Tanjung Pandan dan Bengkulu sekaligus mempermudah penumpang untuk melakukan perjalanan ke destinasi-destinasi tersebut,” ujar Emir melalui keterangan tertulisnya, Rabu (15/5).

Rute penerbangan Jakarta – Tanjung Pandan dan Jakarta – Bengkulu akan dilayani Garuda Indonesia satu kali setiap hari dengan armada Boeing 737-500 berkapasitas 96 penumpang, terdiri atas 12 penumpang di kelas Executive dan 84 penumpang di kelas Economy.

JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk membuka dua rute penerbangan baru, yakni Jakarta–Tanjung Pandan dan Jakarta – Bengkulu pulang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News