Perluas Jaringan, ATM BNI Gandeng Prima

Perluas Jaringan, ATM BNI Gandeng Prima
Perluas Jaringan, ATM BNI Gandeng Prima
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memperluas jaringan anjungan tunai mandiri (ATM) dengan menghubungkannya pada jaringan ATM PRIMA yang dikelola oleh PT Rintis Sejahtera (Rintis).

Kolaborasi ini direalisasikan melalui penandatanganan perjanjian kerja sama antara BNI dengan Rintis, di Kantor Pusat BNI, Jakarta, Selasa, (14/5). Hadir dalam kesempatan itu Direktur Utama BNI Gatot M. Suwondo, Direktur Utama PT Rintis Sejahtera Iwan Setiawan, dan Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja.

Gatot mengatakan dengan perluasan jaringan ini, BNI berupaya agar dapat mengakomodasi kebutuhan nasabah yang membutuhkan kemudahan dan kenyamanan dalam mendapatkan pelayanan transaksi perbankan dengan biaya murah dan real time.

"Realisasi interkoneksi ini merupakan upaya BNI untuk memperkuatkan dan memperluas jaringan ATM sehingga dapat memudahkan nasabah melakukan transaksi perbankan," ujar Gatot.

JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memperluas jaringan anjungan tunai mandiri (ATM) dengan menghubungkannya pada jaringan ATM PRIMA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News