AHM Meluncurkan Dua Varian Motor Sport 250, Cek Harganya

AHM Meluncurkan Dua Varian Motor Sport 250, Cek Harganya
Honda CBR250RR Bravery Red Black. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) melengkapi jajaran produknya dengan meluncurkan dua varian terbaru motor sport full fairing, yaitu Honda CBR250RR SP dan CBR250RR.

Honda CBR250RR SP mengusung mesin terbaru 250cc yang lebih bertenaga dibanding dari generasi sebelumnya. Mesin itu menawarkan tenaga maksimal 41 PS dan torsi 25 Nm.

Selain itu, model tersebut juga dibekali dengan fitur Assist and Slipper Clutch yang berfungsi mencegah ban belakang selip karena engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem, serta membuat pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang semakin ringan.

Tersedia pula fitur anti-lock brake system (ABS) melengkapi fitur keamanan Honda CBR250RR SP demi memberikan kenyamanan maksimal.

Sementara itu, Honda CBR250RR masih mempertahankan 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, 2-cylinder yang menawarkan tenaga 38,7 PS dan torsi 23,3 Nm.

Varian ini mendapatkan penyegaran tampilan pada pilihan warna Bravery Red Black yang mengusung kombinasi warna hitam dan merah sehingga tampak semakin agresif.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan, dua pilihan terbaru Honda CBR250RR series tersebut dipasarkan dengan harga yang kompetitif.

Sehingga diharapkan mampu mewujudkan mimpi konsumen yang menginginkan sepeda motor supersport berperforma terbaik.

AHM meluncurkan dua varian terbaru motor sport full fairing yaitu Honda CBR250RR SP dan CBR250RR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News