AHM Memamerkan Motor Listrik Honda EM1 e di IIMS 2023, Begini Profilnya

AHM Memamerkan Motor Listrik Honda EM1 e di IIMS 2023, Begini Profilnya
Honda EM1 e di IIMS 2023. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT. Astra honda Motor (AHM) tak mau ketinggalan menampilkan satu model konsep sepeda motor listrik di IIMS 2023, yaitu Honda EM1 e.

Motor listrik berbodi ramping itu tampil menawan di zona EV (Electric Vehicle), booth M16, hall C3. JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Penampilan Honda EM1 e menegaskan komitmen AHM mendukung realisasi netralitas karbon di Indonesia.

Honda memberikan nama EM1 yang berasal dari singkatan Electric Moped, ditujukan untuk penggunaan sehari-hari oleh kaum urban, seperti jalanan perkotaan.

Honda EM1 e diklaim sanggup mencapai jarak tempuh sejauh 40 km dengan sekali pengisian daya, serta mampu berakselerasi di angka maksimum 45 kpj.

Di IIMS 2023, Zona EV diisi Honda PCX Electric lengkap beserta ekosistem pendukungnya, menemani Honda EM1 e.

Menurut Marketing Director AHM Thomas Wijaya, AHM membawa Honda EM1 e sebagai langkah studi dan upaya menangkap animo masyarakat sebelum meluncurkan dua model sepeda motor listrik Honda di Indonesia pada tahun ini.

Sebelumnya, AHM telah menyampaikan strategi dan roadmap sepeda motor listrik Honda di Indonesia hingga 2030, dengan rencana memasarkan sejumlah kendaraan listrik sebagai bagian dari Honda e:Technology.

PT. Astra honda Motor (AHM) tak mau ketinggalan menampilkan satu model konsep sepeda motor listrik di IIMS 2023, yaitu Honda EM1 e.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News